Quotex Saran

Jika Anda adalah pelanggan lama dan memiliki akun yang aktif di platform, hubungi dukungan di bagian “Dukungan” dalam profil Anda.

Jika Anda kesulitan masuk atau ingin memulihkan akses ke akun, gunakan formulir di bawah ini.

Pilih topik

           
Kami tidak dapat memulihkan akun yang ditutup!
Ini merupakan langkah keamanan untuk mencegah aktivitas penipuan yang berusaha mengakses akun pengguna dan memperoleh informasi pribadi trader lain.

*Anda dapat mendaftarkan akun baru menggunakan alamat email lain.

           
Jika akun ditutup karena suatu kesalahan:

Jika Anda yakin bahwa akun dihapus karena suatu kesalahan, masih ada dana dalam saldo, dan Anda tidak memiliki akun lain di platform, gunakan formulir kontak di bawah ini dan berikan informasi yang dibutuhkan untuk memulihkan akun tersebut:

  1. Alamat email yang digunakan untuk mendaftarkan akun atau ID akun.
  2. Foto diri (“swafoto”) dengan resolusi tinggi:
    • Anda harus memegang dokumen identitas pribadi Anda.
    • Disertai selembar kertas bertuliskan “QUOTEX”, tanggal saat ini, dan tanda tangan Anda, yang ditulis secara manual.
    • *Wajah, badan, dan kedua lengan Anda harus terlihat jelas. Detail dokumen juga harus jelas dan dapat dibaca.

  3. Tangkapan layar yang mengonfirmasi deposit Anda ke akun ini (laporan bank atau tanda terima sistem pembayaran).

Buka formulir kontak

Fill out the support form for help