Perjanjian penawaran umum ini (selanjutnya disebut sebagai Perjanjian) mengatur syarat dan ketentuan untuk layanan “Infinite Trade LLC terdaftar di Republik Kosta Rika, San Jose-San Jose Mata Redonda, Lingkungan Las Vegas, Gedung Biru Diagonal Ke Sekolah Menengah La Salle dengan nomor registrasi 4062001303240” (selanjutnya disebut sebagai Perusahaan) yang disediakan secara online di: https://qxbroker.id. Perjanjian ini diterima sebagai dokumen berbasis web dan tidak memerlukan penandatanganan oleh para pihak.
Klien secara otomatis menegaskan penerimaan penuh atas Perjanjian dengan mendaftarkan Profil Klien di situs web Perusahaan. Perjanjian tetap berlaku sampai diakhiri oleh salah satu pihak.
- Istilah dan Definisi
- Area Klien – ruang kerja yang dibuat di antarmuka web, digunakan oleh Klien untuk melakukan Operasi Perdagangan dan Non-Perdagangan dan memasukkan informasi pribadi.
- Klien – setiap orang yang berusia di atas 18 tahun, menggunakan layanan Perusahaan sesuai dengan Perjanjian ini.
- Perusahaan – badan hukum, yang disebut sebagai “Quotex”, yang menyediakan, sesuai dengan ketentuan Perjanjian ini, pelaksanaan operasi arbitrase untuk pembelian dan penjualan kontrak CFD.
- Operasi Non-Perdagangan – setiap operasi yang terkait dengan pengisian Akun Perdagangan Klien dengan dana yang diperlukan atau penarikan dana dari Akun Perdagangan. Untuk Operasi Non-Perdagangan, Perusahaan menggunakan sistem pembayaran elektronik yang dipilih atas kebijakannya sendiri dan terikat pada antarmuka yang sesuai di Area Klien.
- Profil Klien – seperangkat data pribadi tentang Klien, yang diberikan olehnya sendiri selama proses pendaftaran dan verifikasi di dalam Area Klien, dan disimpan di server aman Perusahaan.
- Akun Perdagangan – akun khusus di server Perusahaan yang memungkinkan Klien untuk melakukan Operasi Perdagangan.
- Operasi Perdagangan – operasi arbitrase untuk pembelian dan penjualan kontrak perdagangan yang dilakukan oleh Klien menggunakan Terminal Perdagangan yang tersedia di Area Klien.
- Server Perdagangan – server yang dimiliki oleh Perusahaan dengan perangkat lunak khusus yang diinstal di dalamnya, yang berfungsi untuk melakukan Operasi Perdagangan dan Non-Perdagangan dari Klien dan melacak statistik operasi ini.
- Terminal Perdagangan – antarmuka khusus yang terletak di Area Klien, terhubung ke Server Perdagangan Perusahaan, dan memungkinkan Klien untuk melakukan Operasi Perdagangan.
- Ketentuan Umum
- Layanan yang disediakan oleh Perusahaan adalah layanan Internet yang menggunakan situs web resmi Perusahaan dan Server Perdagangannya untuk melakukan Operasi Perdagangan. Penggunaan layanan menyiratkan ketersediaan koneksi Internet berkecepatan tinggi yang berkelanjutan di perangkat Klien.
- Dalam kegiatannya, Perusahaan dipandu oleh Undang-Undang yang ada tentang anti pencucian uang dan pendanaan teroris. Perusahaan mewajibkan Klien untuk memasukkan data pribadi dengan benar, dan berhak untuk memverifikasi identitas Klien, menggunakan metode yang diperlukan:
- Mengunggah salinan pindaian dokumen yang mengonfirmasi identitas Klien dan tempat tinggal sebenarnya ke Profil Klien;
- Panggilan telepon ke Klien di nomor telepon yang ditentukan;
- Cara lain yang diperlukan atas kebijakan Perusahaan untuk mengonfirmasi identitas dan aktivitas keuangan Klien.
- Seorang Klien, terlepas dari status hukumnya (badan hukum atau perorangan), dilarang memiliki lebih dari satu Akun Perdagangan dengan Perusahaan. Perusahaan berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini atau mengatur ulang hasil Operasi Perdagangan jika terjadi pendaftaran ulang Profil Klien atau jika beberapa Akun Perdagangan digunakan oleh Klien yang sama.
- Profil Klien terdaftar di ruang aman Area Klien di situs web resmi Perusahaan. Perusahaan menjamin kerahasiaan data pribadi Klien sesuai dengan ketentuan Bagian 8 Perjanjian ini.
- Klien bertanggung jawab atas keamanan data otentikasi Area Klien yang diterima dari Perusahaan, jika terjadi kehilangan akses ke Area Klien, Klien harus segera memberi tahu Perusahaan untuk memblokir akses ke dana di Akun Perdagangan.
- Setelah pendaftaran, Perusahaan secara otomatis memberi Klien Akun Perdagangan tempat Klien melakukan semua Operasi Perdagangan dan Non-Perdagangan.
- Perusahaan melakukan kuotasi Klien dengan menggunakan sumber kuotasi berbayar miliknya sendiri, menerapkan pemrosesan aliran kuotasi sesuai dengan kebutuhan untuk memastikan likuiditas kontrak yang dibuka oleh Klien. Kuotasi dari perusahaan lain mana pun, dan/atau kuotasi yang diambil dari sumber berbayar lainnya, tidak dapat dipertimbangkan saat mempertimbangkan perselisihan.
- Perusahaan menyediakan Klien dengan antarmuka web yang disiapkan secara khusus (Terminal Perdagangan) untuk melakukan Operasi Perdagangan di dalam Area Klien.
- Perusahaan melarang Klien untuk melakukan segala jenis aktivitas penipuan yang dapat dianggap oleh Perusahaan dalam tindakan Klien yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan menggunakan operasi yang tidak diinstruksikan oleh Perusahaan, kerentanan di situs web resmi Perusahaan, spekulasi bonus, dan perdagangan yang menyalahgunakan, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi lindung nilai dari akun yang berbeda, spekulasi pada aset dengan likuiditas yang bermasalah, dll. Dalam hal ini, Perusahaan berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini atau untuk mengatur ulang hasil Operasi Perdagangan.
- Perusahaan berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini atau untuk menangguhkan komunikasi apa pun dengan Klien dalam kasus mendeteksi sikap tidak adil terhadap Perusahaan secara keseluruhan dan terhadap produk dan layanan yang disediakan, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) menghina karyawan dan mitra Perusahaan, memfitnah, menerbitkan informasi yang tidak dapat diandalkan tentang Perusahaan, ulasan negatif, upaya pemerasan atau pemerasan oleh Klien.
- Perusahaan berhak untuk melarang Klien menyalin Operasi Perdagangan dari pedagang lain atau mengatur ulang hasil Operasi Perdagangan yang disalin jika mendeteksi pelanggaran perdagangan atau pelanggaran lain dari Perjanjian ini oleh penyedia salinan.
- Klien harus memastikan bahwa aktivitasnya sepenuhnya mematuhi undang-undang negara tempat aktivitas tersebut dilakukan.
- Klien mengakui dan menerima tanggung jawab atas pembayaran semua pajak dan biaya yang mungkin timbul dari pelaksanaan Operasi Perdagangan.
- Perusahaan berhak untuk membatasi ketersediaan fitur dan layanan yang ditawarkan, dan manfaat motivasi atas kebijakannya sendiri.
- Perusahaan setuju untuk menyediakan layanan kepada Klien dengan syarat Klien bukan warga negara atau penduduk tetap negara-negara yang ditentukan dalam bagian 11 “Daftar Negara” dari Perjanjian ini atau wilayah mana pun yang berada di bawah yurisdiksi atau kontrol efektif negara-negara ini. Perusahaan berhak untuk membatasi ketersediaan layanan yang ditawarkan di negara-negara ini.
- Prosedur Pelaksanaan Operasi Non-Perdagangan
- Operasi Non-Perdagangan mencakup operasi yang dilakukan oleh Klien untuk mengisi Akun Perdagangan serta menarik dana darinya (setoran dan penarikan dana).
- Operasi Non-Perdagangan dilakukan oleh Klien dengan bantuan fungsionalitas Area Klien. Perusahaan tidak melakukan Operasi Non-Perdagangan yang diminta menggunakan sarana komunikasi konvensional (Email, Obrolan Langsung, dll.).
- Saat melakukan Operasi Non-Perdagangan, Klien hanya diizinkan menggunakan dana pribadi yang disimpan di akun pembayaran elektronik dan bank yang dimiliki oleh Klien.
- Klien secara mandiri memilih mata uang akun Perdagangan mereka dari daftar opsi yang tersedia. Saldo dana di akun Perdagangan Klien ditampilkan dalam mata uang yang dipilih. Klien dapat mengubah mata uang akun Perdagangan jika diinginkan. Saat menyetor dana ke akun Perdagangan, jumlah setoran secara otomatis dikonversi dari mata uang yang digunakan oleh Klien pada saat setoran ke mata uang akun Perdagangan. Proses konversi yang sama diterapkan saat memproses penarikan dari akun Perdagangan.
- Dalam kasus konversi mata uang, Perusahaan menggunakan nilai tukar sesuai dengan kuotasi yang diterima dari penyedia pembayaran elektronik yang didukung pada saat pelaksanaan Operasi Non-Perdagangan.
- Perusahaan menetapkan jumlah minimum berikut untuk Operasi Non-Perdagangan (kecuali ditentukan lain):
- Setoran – 0,1 USD;
- Penarikan – 10 USD. - Jika Klien menggunakan metode yang berbeda untuk pengisian Akun Perdagangan, penarikan dana ke metode ini akan dilakukan dalam proporsi yang sama dengan saat setoran dilakukan. Jika Perusahaan tidak dapat memproses penarikan dana ke metode yang ditunjukkan oleh Klien, Perusahaan akan menawarkan Klien untuk mengubah metode pembayaran yang dipilih menjadi salah satu yang saat ini tersedia.
- Jika Klien menggunakan kartu bank untuk mengisi kembali Akun Perdagangan, Klien menjamin bahwa ia hanya menggunakan dana pribadi dan setuju bahwa Perusahaan dapat menyimpan detail pembayaran kartu bank untuk mengimplementasikan fitur pengisian cepat Akun Perdagangan dalam satu klik, ketika Klien menggunakan fungsionalitas yang sesuai di Area Klien. Klien dapat menonaktifkan layanan ini berdasarkan permintaan, dengan menghubungi layanan dukungan Perusahaan.
Atas permintaan Perusahaan, Klien berjanji untuk memberikan pindaian/foto konfirmasi dari kartu yang digunakan untuk mengisi kembali Akun Perdagangan untuk tujuan verifikasi, dan juga mengecualikan kemungkinan klaim apa pun terhadap Perusahaan mengenai dana yang disetorkan. - Untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan standar Legislatif yang diterima secara umum, serta untuk melindungi dana Klien, penarikan dana harus dilakukan menggunakan metode pembayaran yang sama yang sebelumnya digunakan untuk penyetoran, dan dengan menggunakan detail pembayaran yang sama.
- Perusahaan tidak mengizinkan penggunaan layanan yang disediakan sebagai sarana untuk mendapatkan keuntungan dari Operasi Non-Perdagangan, atau dengan cara lain selain dari tujuan yang dimaksudkan.
- Prosedur Pelaksanaan Operasi Perdagangan
- Operasi Perdagangan mencakup operasi arbitrase untuk penjualan dan pembelian kontrak perdagangan dengan instrumen perdagangan yang disediakan oleh Perusahaan. Operasi ini dilaksanakan melalui Terminal Perdagangan yang disediakan oleh Perusahaan di dalam Area Klien. Pemrosesan semua Operasi Perdagangan Klien dilakukan oleh Perusahaan menggunakan Server Perdagangan yang dimilikinya dengan perangkat lunak yang sesuai.
- Perusahaan menyediakan kuotasi di Terminal Perdagangan, yang menunjukkan harga dalam satu kuotasi Plost, yang dihitung dengan rumus: Plost = Pbid + (Pask -Pbid)/2
Di mana: Plost - harga yang digunakan untuk melaksanakan Operasi Perdagangan dan transaksi yang terjadi untuk membuka dan menutup kontrak perdagangan. Pbid - harga Penawaran yang diberikan kepada Perusahaan oleh penyedia likuiditasnya. Pask - harga Permintaan yang diberikan kepada Perusahaan oleh penyedia likuiditasnya. - Perdagangan di Server Perdagangan Perusahaan juga dilakukan dengan harga Plost. Perusahaan mengizinkan Operasi Perdagangan dan kuotasi sepanjang waktu.
- Perusahaan menggunakan teknologi kuotasi «Eksekusi Pasar» untuk pelaksanaan Operasi Perdagangan dan melakukan transaksi pada harga yang ada pada saat pemrosesan permintaan Klien dalam antrian permintaan Klien di Server Perdagangan Perusahaan. Penyimpangan maksimum harga yang ditunjukkan di Terminal Perdagangan Klien dari harga yang ada di Server Perdagangan Perusahaan tidak melebihi nilai dua spread rata-rata untuk instrumen perdagangan ini dalam periode yang sesuai dengan volatilitas rata-rata instrumen ini.
- Perusahaan berhak menolak Klien untuk melakukan Operasi Perdagangan jika, pada saat menempatkan permintaan kontrak, Perusahaan tidak memiliki cukup likuiditas dalam instrumen perdagangan yang dipilih pada saat kontrak berakhir. Dalam hal ini, setelah mengklik tombol yang sesuai di Terminal Perdagangan, Klien menerima pemberitahuan.
- Jumlah dana yang dibayarkan kepada Klien jika terjadi hasil positif dari kontrak perdagangan yang disepakatinya ditentukan oleh Perusahaan sebagai persentase dari jumlah jaminan yang ditentukan oleh Klien pada saat pelaksanaan kontrak perdagangan menggunakan elemen antarmuka yang sesuai dari Terminal Perdagangan.
- Sebagai bagian dari layanan yang disediakan oleh Perusahaan, Klien ditawari untuk membeli, menjual kontrak perdagangan atau tidak berpartisipasi dalam operasi. Kontrak perdagangan datang dalam berbagai kelas, tergantung pada metode pembelian.
- Klien memiliki kemungkinan untuk menyimpan sejumlah Operasi Perdagangan yang dibuka secara bersamaan di Akun Perdagangannya untuk tanggal kedaluwarsa apa pun dari kelas kontrak perdagangan apa pun yang tersedia. Pada saat yang sama, total volume semua Operasi Perdagangan yang baru dibuka tidak dapat melebihi jumlah saldo Klien di Terminal Perdagangan.
- Perusahaan menerapkan mekanisme wajib berikut untuk melakukan Operasi Perdagangan dengan kontrak CFD kelas «Tinggi - Rendah»:
- Klien, menggunakan Terminal Perdagangan yang disediakan di dalam Area Klien, menentukan parameter Operasi Perdagangan: instrumen perdagangan, waktu kedaluwarsa kontrak, volume transaksi, jenis kontrak («Panggil» atau «Letakkan»). Harga yang ditampilkan di Terminal Perdagangan Klien adalah harga Plost.
- Tergantung pada volume likuiditas yang saat ini ada di penyedia likuiditas, hasil dari kontrak perdagangan sebagai persentase jika eksekusi positifnya ditentukan oleh instrumen perdagangan yang dipilih oleh Klien di Terminal Perdagangan Klien. Tingkat profitabilitas ditentukan untuk setiap Operasi Perdagangan tertentu dan ditampilkan di antarmuka yang sesuai dari Terminal Perdagangan Klien.
- Ketika Klien mengklik tombol «Panggil» atau «Letakkan» di Terminal Perdagangan, parameter Operasi Perdagangan yang ditentukan oleh Klien ditetapkan dan ditransfer ke Server Perdagangan Perusahaan. Server Perdagangan menerima permintaan dari Terminal Perdagangan Klien dan memasukkannya ke dalam antrian untuk diproses. Pada titik ini, Akun Perdagangan Klien mencatat jumlah jaminan untuk pelaksanaan kontrak perdagangan sesuai dengan jumlah yang ditetapkan oleh Klien.
- Pada saat terjadinya antrian untuk memproses permintaan Klien, Server Perdagangan membaca parameter utama Operasi Perdagangan, melakukan produksi operasi itu sendiri pada harga yang saat ini ada di Server Perusahaan dengan catatan operasi ini di basis data server. Pemrosesan Operasi Perdagangan, dengan demikian, dilakukan dengan teknologi «Eksekusi pasar».
- Waktu pemrosesan untuk permintaan Klien tergantung pada kualitas koneksi antara Terminal Perdagangan Klien dan Server Perdagangan serta pada pasar saat ini untuk aset tersebut. Dalam kondisi pasar normal, permintaan Klien biasanya diproses dalam 0 – 4 detik. Dalam kondisi pasar yang tidak normal, waktu pemrosesan dapat ditingkatkan.
- Pada saat kontrak perdagangan berakhir, harga di mana entri ke dalam kontrak dibuat dibandingkan dengan harga penutupan. Selanjutnya, algoritma berikut digunakan:
- Untuk kontrak jenis «Panggil»:
- jika harga penutupan kontrak melebihi harga pembukaan kontrak (dalam kepatuhan yang ketat, Ppembukaan < Ppenutupan), maka kontrak tersebut dianggap telah dilaksanakan. Jumlah margin tetap dan pembayaran untuk pelaksanaan kontrak perdagangan ini ditransfer ke Akun Perdagangan Klien sesuai dengan nilai yang ditunjukkan di Terminal Perdagangan Klien pada saat ia menggunakan tombol «Panggil».
- jika harga penutupan kontrak lebih rendah dari harga pembukaan kontrak (dalam kepatuhan yang ketat, Ppembukaan > Ppenutupan), maka kontrak tersebut dianggap tidak terpenuhi. Penarikan jumlah margin tetap dari Akun Perdagangan Klien dimulai. - Untuk kontrak jenis «Letakkan»:
- jika harga penutupan kontrak ini lebih rendah dari harga pembukaan kontrak (dalam kepatuhan yang ketat, Ppembukaan > Ppenutupan), maka kontrak tersebut dianggap telah dilaksanakan. Jumlah margin tetap dan pembayaran untuk pelaksanaan kontrak perdagangan ini ditransfer ke Akun Perdagangan Klien sesuai dengan nilai yang ditunjukkan di Terminal Perdagangan Klien pada saat ia menggunakan tombol «Letakkan».
- jika harga penutupan kontrak lebih dari harga pembukaan kontrak (dalam kepatuhan yang ketat, Ppembukaan < Ppenutupan), maka kontrak tersebut dianggap tidak terpenuhi. Ada penarikan dari Akun Perdagangan Klien dari jumlah margin tetap.
- Untuk kontrak jenis «Panggil»:
- Perusahaan berhak untuk membatalkan atau merevisi hasil Operasi Perdagangan Klien dalam kasus berikut:
- Operasi Perdagangan dibuka/ditutup pada kuotasi non-pasar;
- Operasi Perdagangan dilakukan dengan bantuan perangkat lunak bot yang tidak sah;
- Jika terjadi kegagalan perangkat lunak atau kerusakan lain pada Server Perdagangan;
- Operasi Perdagangan sintetis (kunci) pada kontrak perdagangan dapat dibatalkan jika terungkap tanda-tanda penyalahgunaan yang jelas.
- Kuotasi dan Informasi
- Harga yang ditawarkan di Terminal Perdagangan Perusahaan digunakan untuk Operasi Perdagangan. Kondisi perdagangan untuk instrumen ditentukan dalam spesifikasi kontrak. Semua masalah yang berkaitan dengan penentuan tingkat harga saat ini di pasar berada dalam kompetensi tunggal Perusahaan, nilainya sama untuk semua Klien Perusahaan.
- Jika terjadi gangguan yang tidak direncanakan dalam aliran kuotasi server yang disebabkan oleh kegagalan perangkat keras atau perangkat lunak, Perusahaan berhak untuk menyinkronkan basis data kuotasi penawaran umum di Server Perdagangan dengan sumber lain. Sumber-sumber tersebut dapat berupa:
A. basis data kuotasi dari penyedia likuiditas;
B. basis data kuotasi dari kantor berita. - Jika terjadi kegagalan dalam perhitungan keuntungan berdasarkan jenis kontrak/instrumen perdagangan sebagai akibat dari respons yang salah dari perangkat lunak dan/atau perangkat keras Server Perdagangan, Perusahaan berhak untuk:
A. Membatalkan posisi yang dibuka secara keliru;
B. Menyesuaikan Operasi Perdagangan yang dieksekusi secara keliru sesuai dengan nilai saat ini. - Metode penyesuaian atau pengubahan volume, harga dan/atau jumlah Operasi Perdagangan (dan/atau tingkat atau volume pesanan apa pun) ditentukan oleh Perusahaan dan bersifat final dan mengikat Klien. Perusahaan berjanji untuk memberi tahu Klien tentang penyesuaian atau perubahan tersebut sesegera mungkin.
- Wewenang dan Tanggung Jawab Perusahaan dan Klien
- Klien tidak berhak meminta rekomendasi perdagangan atau informasi lain yang memotivasi untuk melakukan Operasi Perdagangan dari perwakilan Perusahaan. Perusahaan berjanji untuk tidak memberikan rekomendasi apa pun kepada Klien yang secara langsung memotivasi Klien untuk melakukan Operasi Perdagangan apa pun. Ketentuan ini tidak berlaku untuk penerbitan rekomendasi umum oleh Perusahaan tentang penggunaan strategi perdagangan CFD.
- Klien menjamin perlindungan Perusahaan terhadap segala kewajiban, pengeluaran, klaim, kerusakan yang mungkin ditanggung Perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung karena ketidakmampuan Klien untuk memenuhi kewajibannya kepada pihak ketiga baik sehubungan dengan aktivitasnya di Perusahaan maupun di luarnya.
- Perusahaan bukan penyedia layanan komunikasi (koneksi internet) dan tidak bertanggung jawab atas tidak terpenuhinya kewajiban karena kegagalan saluran komunikasi.
- Klien wajib memberikan salinan dokumen identifikasi dan konfirmasi alamat tempat tinggal, serta mematuhi langkah-langkah verifikasi lain yang ditentukan oleh Perusahaan.
- Klien berjanji untuk tidak mendistribusikan di media apa pun (media sosial, forum, blog, surat kabar, radio, televisi, termasuk namun tidak terbatas pada yang disebutkan di atas) informasi apa pun tentang Perusahaan tanpa persetujuan sebelumnya atas konten tersebut dengan perwakilan resminya.
- Sebelum mulai menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Perusahaan, Klien menjamin bahwa ia bukan warga negara atau penduduk tetap negara-negara yang ditentukan dalam bagian 11 “Daftar Negara” dari Perjanjian ini atau wilayah mana pun yang berada di bawah yurisdiksi atau kontrol efektif negara-negara ini. Jika tidak, Klien berjanji untuk tidak memulai atau segera berhenti menggunakan layanan. Jika Klien melanggar jaminan dan kewajiban ini, Klien berjanji untuk mengganti kerugian Perusahaan atas semua kerugian yang disebabkan oleh pelanggaran tersebut.
- Perusahaan berhak untuk mengubah Perjanjian ini secara keseluruhan atau sebagian tanpa memberitahu Klien. Perjanjian saat ini dapat ditemukan di situs web resmi Perusahaan, tanggal revisi ditunjukkan di bagian yang sesuai.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab kepada Klien atas kerugian apa pun yang terjadi sebagai akibat dari penggunaan layanan yang disediakan oleh Perusahaan; Perusahaan tidak memberikan kompensasi atas kerugian moral atau kehilangan keuntungan, kecuali ditentukan lain dalam Perjanjian ini atau dokumen hukum lain dari Perusahaan.
- Metode komunikasi utama antara Perusahaan dan Klien adalah layanan dukungan yang berlokasi di situs web Perusahaan, yang tidak membatalkan kewajiban Perusahaan untuk memberikan dukungan yang diperlukan kepada Klien menggunakan sarana dan metode komunikasi lain yang tersedia di situs web resminya.
- Perusahaan menyediakan prosedur penyelesaian berikut dengan Klien:
- Pengisian Akun Perdagangan Klien dilakukan secara otomatis dalam banyak kasus, tanpa partisipasi staf Perusahaan. Dalam kasus luar biasa, jika terjadi kerusakan pada perangkat lunak perantara yang terlibat dalam pemrosesan pembayaran, Perusahaan atas kebijakannya sendiri dapat memproses penambahan dana di Akun Perdagangan secara manual. Jika setoran diproses secara manual, Klien harus menyebutkan nomor id transfer, tanggal & waktu, metode pembayaran yang digunakan, detail dompet pengirim dan penerima saat menghubungi layanan dukungan Perusahaan.
- Penarikan dana dari Akun Perdagangan Klien dilakukan hanya dalam mode manual setelah Klien mengirimkan formulir yang relevan di Area Klien. Klien tidak dapat menarik jumlah yang melebihi jumlah dana yang ditampilkan di Akun Perdagangannya sebagai saldo yang tersedia. Ketika Klien mengirimkan formulir penarikan, jumlah yang sesuai didebit dari dana yang tersedia di Akun Perdagangan Klien. Pemrosesan permintaan penarikan dilaksanakan dalam jangka waktu tiga hari kerja. Dalam kasus tertentu, Perusahaan berhak untuk memperpanjang periode yang diperlukan untuk pemrosesan aplikasi hingga 14 hari kerja, setelah memberitahu Klien sebelumnya.
- Pengungkapan Risiko
- Klien menanggung risiko dari jenis berikut:
- Risiko umum dalam berinvestasi terkait dengan kemungkinan hilangnya dana yang diinvestasikan sebagai akibat dari Operasi Perdagangan yang dilakukan. Risiko tersebut tidak tunduk pada asuransi negara dan tidak dilindungi oleh undang-undang apa pun.
- Risiko yang terkait dengan penyediaan perdagangan online. Klien sadar bahwa Operasi Perdagangan dijamin menggunakan sistem perdagangan elektronik dan tidak terhubung langsung dengan platform perdagangan global yang ada. Semua komunikasi dilakukan melalui saluran komunikasi.
- Risiko yang terkait dengan penggunaan sistem pembayaran elektronik pihak ketiga.
- Klien sadar bahwa ia tidak dapat menginvestasikan dana di Akun Perdagangannya, yang kehilangannya akan secara signifikan merusak kualitas hidupnya atau menciptakan masalah bagi klien dalam hubungan dengan pihak ketiga.
- Klien menanggung risiko dari jenis berikut:
- Pemrosesan Data Pribadi
- Perusahaan dipandu oleh ketentuan yang diterima secara umum dalam praktik dunia untuk pemrosesan data pribadi Klien.
- Perusahaan memastikan keamanan data pribadi Klien dalam bentuk seperti yang dimasukkan oleh Klien selama pendaftaran di situs web resmi Perusahaan dan di dalam Profil Klien.
- Klien berhak mengubah data pribadi di Area Kliennya, kecuali alamat email. Data hanya dapat diubah ketika Klien secara pribadi menghubungi layanan dukungan Perusahaan setelah identifikasi yang tepat.
- Perusahaan menggunakan teknologi «cookie» di situs webnya, untuk menyediakan penyimpanan informasi statistik.
- Perusahaan memiliki program afiliasi, tetapi tidak memberikan data pribadi apa pun kepada mitra tentang referensi mereka.
- Aplikasi seluler Perusahaan dapat mengumpulkan statistik anonim pada aplikasi yang diinstal.
- Prosedur Penanganan Klaim dan Sengketa
- Semua sengketa antara Perusahaan dan Klien diselesaikan dalam prosedur pengaduan melalui negosiasi dan korespondensi.
- Perusahaan menerima klaim yang timbul berdasarkan Perjanjian ini hanya melalui email support@pocketoption.com dan tidak lebih dari lima hari kerja sejak tanggal (hari) kasus yang disengketakan.
- Perusahaan wajib meninjau klaim Klien dalam jangka waktu tidak lebih dari 14 hari kerja setelah menerima keluhan tertulis dari Klien, dan untuk memberitahu Klien tentang hasil keluhan melalui email.
- Perusahaan tidak memberikan kompensasi kepada Klien atas kehilangan keuntungan atau kerugian moral jika terjadi keputusan positif atas klaim Klien. Perusahaan melakukan pembayaran kompensasi ke Akun Perdagangan Klien atau membatalkan hasil Operasi Perdagangan yang disengketakan, mengembalikan saldo Akun Perdagangan Klien seperti semula jika Operasi Perdagangan yang disengketakan tidak akan dilakukan. Hasil dari Operasi Perdagangan lain di Akun Perdagangan Klien tidak terpengaruh.
- Pembayaran kompensasi dikreditkan ke Akun Perdagangan Klien dalam satu hari kerja setelah keputusan positif diambil atas klaim Klien.
- Jika terjadi sengketa yang tidak dijelaskan dalam Perjanjian ini, Perusahaan, saat membuat keputusan akhir, dipandu oleh norma-norma praktik internasional yang diterima secara umum dan gagasan tentang penyelesaian sengketa yang adil.
- Hukum Republik Kosta Rika, San Jose-San Jose Mata Redonda, Lingkungan Las Vegas, Gedung Biru Diagonal Ke Sekolah Menengah La Salle akan mengatur Perjanjian ini dan tindakan apa pun yang terkait dengannya. Yurisdiksi dan tempat eksklusif untuk tindakan yang terkait dengan Perjanjian ini atau penggunaan layanan akan menjadi pengadilan Republik Kosta Rika, San Jose-San Jose Mata Redonda, Lingkungan Las Vegas, Gedung Biru Diagonal Ke Sekolah Menengah La Salle, dan kedua belah pihak menyetujui yurisdiksi pengadilan tersebut sehubungan dengan tindakan tersebut.
- Jangka Waktu dan Pengakhiran Perjanjian
- Perjanjian ini mulai berlaku sejak Klien masuk ke Area Kliennya untuk pertama kalinya di https://qxbroker.id/en/register/ (pendaftaran Profil Klien) dan akan berlaku selamanya.
- Salah Satu Pihak dapat mengakhiri Perjanjian ini secara sepihak:
- Perjanjian akan dianggap diakhiri atas inisiatif Klien dalam waktu tujuh hari kerja sejak penutupan Profil Klien di Area Klien atau menerima pemberitahuan tertulis dari Klien yang berisi permintaan untuk pengakhiran Perjanjian, dengan syarat Klien tidak memiliki kewajiban yang belum terpenuhi berdasarkan perjanjian ini. Pemberitahuan pengakhiran harus dikirim oleh Klien ke email Perusahaan: support@quotex.com
- Perusahaan berhak untuk secara sepihak, tanpa penjelasan, mengakhiri Perjanjian dengan Klien. Namun, Perusahaan berjanji untuk memenuhi kewajiban keuangannya kepada Klien pada saat pengakhiran Perjanjian dalam waktu 30 hari kerja, dengan syarat Klien tidak memiliki kewajiban yang belum terpenuhi berdasarkan perjanjian ini.
- Perusahaan berhak untuk secara sepihak mengakhiri Perjanjian tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Klien jika terjadi pelanggaran satu atau beberapa ketentuan dari Perjanjian berikut.
- Perjanjian ini dianggap berakhir sehubungan dengan Para Pihak, ketika kewajiban timbal balik Klien dan Perusahaan sehubungan dengan Operasi Non-Perdagangan yang dibuat sebelumnya dipenuhi dan semua utang masing-masing Pihak dilunasi dengan syarat Klien tidak memiliki kewajiban yang belum terpenuhi.
Jika terjadi pengakhiran awal Perjanjian oleh Perusahaan, hasil Operasi Perdagangan akan diperhitungkan dan dipenuhi atas kebijakan Perusahaan.
- Daftar Negara
- Amerika Serikat
- Austria
- Belgia
- Bulgaria
- Kroasia
- Siprus
- Republik Ceko
- Denmark
- Estonia
- Finlandia
- Prancis
- Jerman
- Yunani
- Hongaria
- Islandia
- Irlandia
- Austria
- Belgia
- Bulgaria
- Kroasia
- Siprus
- Republik Ceko
- Denmark
- Estonia
- Finlandia
- Prancis
- Jerman
- Yunani
- Hongaria
- Islandia
- Irlandia
- Italia
- Latvia
- Liechtenstein
- Lituania
- Luksemburg
- Belanda
- Polandia
- Portugal
- Rumania
- Slovakia
- Slovenia
- Spanyol
- Swedia
- Norwegia
- Malta
- Latvia
- Liechtenstein
- Lituania
- Luksemburg
- Belanda
- Polandia
- Portugal
- Rumania
- Slovakia
- Slovenia
- Spanyol
- Swedia
- Norwegia
- Malta